Laman

Rabu, 01 Maret 2017

Suplemen Untuk Menyuburkan Kandungan Wanita

Suplemen Untuk Menyuburkan Kandungan Wanita Dengan Bahan Herbal Asli


Kini telah hadir solusi terbaik untuk menyuburkan kandungan anda yang aman tanpa efek samping, obat WALATRA BERSIH WANITA Suplemen Untuk Menyuburkan Kandungan Wanita yang berbahan dasar herbal yang perlu anda coba jika anda ingin mendapatakna momongan.

Penjelasan:

Kehamilan yang ditunggu dan hadirnya buah hati menjadi dambaan yang ingin segera didapat. Namun anda tak kunjung hanil dan sedang mencariobat menyuburkan kandungan yang aman? Jawabannya ada pada obat Ovary Nutrition Capsule yang 100% asli herbal yang aman serta sudah terbukti khasiatnya.



Salah satu faktor yang dapat memicu terjadinya sulit hamil adalah ketidak suburannya pada pria maupun wanita yang tentunya ini menjadi masalah besar bagi setiap pasangan. Faktor kesuburan merupakan sebuah faktor kunci dalam sebuah program kehamilan ,agar cepat hamil sangat di perlukan akan sel sperma dan sel telur wanita yang sangat subur ,jika kedua hal ini terjadi seperti semestinya maka kehamilan pun akan segera di dapati.

Khasiat Obat Ovary Nutrition Capsule Untuk Suplemen Untuk Menyuburkan Kandungan Wanita paling Aman


Suplemen Untuk Menyuburkan Kandungan Wanita dengan ramuan herbal WALATRA BERSIH WANITA merupakan obat herbal produksi CV.JOGJA NATURAL HERBAL yang mampu mengatasi keluhan wanita dengan aman seperti masalah haid tidak lancar, keputihan, mengatasi sakit saat haid dan masalah wanita lainya. Walatra Bersih Wanita ini berbentuk kapsul yang dikemas dalam kemasan botol dan dibungkus lagi dengan dus kecil, dalam 1 botol produk herbal ini isinya ada 100 kapsul.

Berikut komposisi Walatra Sehat Wanita:
  • Kunyit. Adalah salah satu bahan herbal populer yang sering kali digunakan untuk mengatasi berbagai pengobatan. Dan ternyata kunyit ini memiliki beberapa kandungan penting seperti kurkumin, selulosa, mineral, zat pahit, pati, minyak atsiri, resim yang paling penting untuk menyehatkan organ reproduksi wanita secara menyeluruh.
  • Daun sirih. Sudah lama daun sirih dimanfaatkan sebagai bahan herbal untuk penyembuhan berbagai penyakit. Namun yang paling populer mengatakan bahwa daun sirih ini bagus sekali untuk mengembangan reproduksi wanita. Sebab di dalamnya terdapat beberapa zat penting seperti ; alkaloid, saponin, tannin, flavonoid, dan minyak atsiri yang bersifat sebagai antiseptik dan memiliki aktivitas antiseptik, desifektan dan anti jamur yang dapat menangkal berbagai permasalahan kewanitaan.
  • Kayumanis. merupakan salah satu bahan alami yang sering digunakan untuk bumbu masakan. Tapi selain itu, kayu manis juga memiliki beberapa kandungan berkhasiat yang bagus untuk reproduksi wanita. Salah satunya yakni untuk melancarkan proses kehamilan dan menjaga kehatan organ intim secara optimal.
  • Buah manjakani. Apakah kamu tau buah manjakani itu apa? ini adalah jenis buah yang cukup langka dan jarang diketahui, namun manfaat dan khasiatnya benar-benar bagus untuk organ reproduksi anda. Buah manjakani memiliki berbagai khasiat yag bagus untuk organ kewanitaan, salah satunya yakni dapat mengaktifkan dan melenturkan selaput vagina, mencegah masuknya radikal jahat ke rahim, dan menyembuhkan berbagai penyakit yang berkaitan dengan rahim, miom, kista dan kanker. 
Khasiatnya:
  1. Membantu merawat daearah kewanitaan
  2. Mengatasi masalah keputihan
  3. Memperlancar masalah keputihan
  4. Memperlancar haid yang telah 1,2,3,4,5 sampai 6 bulan bahkan lebih
  5. Mencegah dan mengurangi resiko kanker serviks
  6. Mengatasi bau di daerah kewanitaan
  7. Menjaga dan membantu memperkencang daerah vagina / mengatasi vagina yang telah kendor sehingga
  8. tampak seperti perawan kembali
  9. Membantumembersihkan vagina dari bakteri dan jamur penyebab keputihan
  10. Mengatasi masalah gatal di daerah kewanitaan
  11. Menyuburkan kandungan wanita yang sulit hamil
  12. Memperkuat rahim / kandungan
  13. Mengurangi resiko terjadinya keguguran
Tunggu apalagi, ayo lakukan pengobatan sekarang juga dengan WALATRA BERSIH WANITA untuk menyuburkan kandungan wanita yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 0823 1571 1171 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN WALATRA BERSIH WANITA :
 Ketik kode format : 

WBRS: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 0823 1571 1171 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

WBRS : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 0823 1571 1171 

*WBRS merupakan kode pemesanan yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Home : Pengobatan Tradisional Penyakit Batu Ginjal


--- Suplemen Untuk Menyuburkan Kandungan Wanita ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar